SPORTS

Klopp: Sudah Pantas Liverpool Menang

Sabtu, 1 April 2017

Indonesiaplus.id – Kemenangan Liverpool atas Everton memang sudah sepantasnya. Sang manajer Juergen Klopp menilai timnya mengeksekusi rencana dengan baik.

Dengan meyakinkan Liverpool menang 3-1 dalam derby Merseyside kontra Everton di Anfield, Sabtu (1/4/2017) malam WIB. Keunggulan Liverpool lewat Sadio Mane sempat disamakan Matthew Pennington, namun gol-gol dari Philippe Coutinho dan Divock Origi memastikan kemenangan tuan rumah.

Penonton disuguhkan dengan tempo permainan yang menarik saat kedua tim tampil terbuka. Meski demikian Liverpool terlihat lebih berbahaya di sepertiga akhir, mencatatkan 10 percobaan dengan enam yang tepat target. Sementara Everton punya sembilan tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Klopp menyebut rencana permainan tereksekusi dengan baik dan puas dengan penampilan ‘Si Merah’.

“Anak-anak melakukan segalanya. Itu adalah kemenangan yang layak diraih. Kami menampilkan permainan yang bagus dan menangani laga dengan baik. Di bawah situasi yang ada, itu adalah sebuah laga yang sangat bagus. Kami melakukan apa yang harus dilakukan dan mendapatkan poin penuh,” katanya.

Kemenangan ini sementara menaikkan posisi Liverpool ke tangga ketiga dengan nilai 59 dari 30 pekan. Mereka melewati Manchester City yang punya 57 poin dari 28 pertandingan.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close