HEALTH

Cara Jaga Hubungan Tetap Harmonis dengan Jalan Kaki Berdua

Minggu, 2 Maret 2017

Indonesiaplus.id – Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, salah satunya bisa dilakukan dengan jalan kaki bersama pasangan Anda.

Jalan kaki tidak mesti melulu olahraga, bisa juga dengan memanfaatkan momen saat perjalanan pulang ke rumah atau sekadar jalan-jalan sore hari.

Lalu, rasakan manfaat dari jalan kaki berdua yang bisa meningkatkan keintiman hubungan bersama pasangan. Berikut cara buat hubungan lebih romantis dengan jalan kaki berdua.

Bisa bicara banyak hal
Saat jalan kaki berdua, ajak pasangan mengobrol. Anda pergi jalan kaki bukan buat berolahraga tapi mendapatkan quality time dengan pasangan. Bisa menceritakan apa pun dengan pasangan termasuk soal pekerjaan hingga masa depan hubungan kalian.

Namun, sebaiknya tidak membahas hal berat yang bisa membuat suasana tidak nyaman. Cari topik ringan yang dapat dibicarakan sambil berjalan kaki dan bergandengan tangan.

Lebih baik jadikan Kebiasaan positif
Alangkah lebih baik, jalan kaki dijadikan rutinitas yang positif. Juga, jalan kaki bisa membuat tubuh lebih fit dan bugar daripada mengobrol di rumah saja sepanjang hari sambil tiduran atau bersandar di sofa.

Ketika tubuh lebih segar tentu membuat Anda dan pasangan semakin rileks sehingga beban serta stres yang dapat memicu pertengkaran tak lagi terpikirkan.

Bisa hilangkan badmood
Ada kalanya pasangan sedang badmood, tak ada salahnya mencoba jalan kaki keliling komplek berdua saja. Berjalan bisa meningkatkan hormon endorfin sehingga perasaan menjadi lebih baik. Hal ini bisa membuka mata serta pikiran Anda menjadi lebih positif.

Mampu hilangkan stres
Saat pikiran sedang kacau atau stres, ajak pasangan jalan-jalan mencari udara segar. Berjalan kaki menjadi cara yang baik untuk meredakan beban pikiran. Belum lagi didampingi oleh orang tersayang yang membuat Anda lebih merasa bahagia.

Di saat sedang stres, pergi jalan kaki berdua dan cari topik menyenangkan sehingga Anda berdua bisa tertawa untuk membuat pikiran dan perasaan lebih lega dan bisa segar kembali.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close