SPORTS

Juventus dan Tottenham Bakal Lakukan Pertukaran Pemain

Indonesiaplus.id – Pada musim panas nanti, Juventus dan Tottenham Hotspur disebut-sebut akan melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer.

Dikabarkan bahwa Juventus akan melepas bek Alex Sandro. Sementara itu, Tottenham akan mengirimkan Serge Aurier ke Juventus. TuttoMercatoWeb, Kamis (14/5/2020) mengabarkan Juventus dan Tottenham juga memiliki opsi lain.

Beredar kabar Juventus akan melepaskan Mattia De Sciglio ke Tottenham. Sementara itu, Tottenham akan membiarkan Danny Rose ke Juventus. Tottenham sendiri sudah memiliki alternatif lain jika Aurier mau ditendang ke Juventus.

Sementara itu, Tim besutan Jose Mourinho itu akan mengejar penggawa Atalanta Timothy Castagne atau bek Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Meunier.

Manchester United dikabarkan tengah memburu tanda tangan gelandang Celtic Daniel Kelly. Glasgow Times melaporkan bahwa MU akan bersaing dengan Chelsea dan Arsenal untuk menggaet gelandang 15 tahun itu.

Juga, dikabarkan bahwa Celtic sendiri sudah putus asa untuk mempertahankan penggawa mudanya itu. Persaingan antartim untuk memburu Kelly bakal makin panas. Sebab, Leicester City dan Tottenham juga berniat menggaet Kelly.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close