SPORTS

Gremio Sukses Melaju ke Piala Dunia Usai Tundukkan Pachua 1-0

Rabu, 13 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Tim Meksiko Pachuca sukes dikalahkan oleh klub asal Brasil Gremio dengan skor 1-0 lewat gol pemain sayap Everton lima menit memasuki perpanjangan waktu pada Selasa (12/12) malam untuk memastikan tiket final Piala Dunia antarklub.

Dengan kekuatan penuh, Everton pemain berusia 21 tahun itu merangsek dari sayap kiri dan melepaskan sepakan keras ke arah gawang sehingga kiper Pachuca Oscar Perez tidak mampu melakukan antisipasi apapun.

Klub Porto Alegre, yang memenangkan Piala Intercontinental -cikal bakal turnamen itu- pada tahun 1983 dan 1995, akan menghadapi pemenang laga antara juara bertahan Real Madrid dan Al Jazira, Rabu, di Abu Dhabi pada Sabtu.

Tak pelak, kedua tim asal Amerika Latin itu harus berjuang keras selama 90 menit di Al Ain yang menampilkan 35 pelanggaran dan beberapa peluang emas.

Sementara itu, klub asal Meksiko, yang telah bermain di turnamen itu sebanyak lima kali namun belum pernah mencapai final, terpaksa mengeluarkan Victor Guzman karena akumulasi kartu kuning saat waktu tersisa 10 menit.

Susunan pemain:
Gremio: Marcelo Grohe, Pedro Geromel, Edílson, Kannemann, Bruno Cortez, Jailson, Michel, Ramiro, Barrios, Fernandinho y Luan.

Pachuca: Pérez, González, Murillo, Aguirre, Guzmán, Honda, Martínez, Jorge Hernández, Urretaviscaya, García y Jara.[Mas]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close