CLICK+

Anies Diharapkan Punya Solusi Cegah Banjir, Joko: Banjir itu Mengganggu

Rabu, 13 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Jakarta diguyur hujan dengan intensitas tinggi mulai sore hingga malam hari dalam dua hari ini. Damapaknya, timbul genangan dan banjir di beberapa ruas jalan ibu kota.

Sebagai warga Jakarta, Sutradara Joko Anwar (41) berharap pemimpin ibu kota saat ini bisa segera memberi solusi untuk mencegah banjir semakin meluas.

“Aku sih berharap gubernurnya bisa mikirin solusi. Karena katanya kan curah hujan yang turun kemarin itu lebih kecil dari yang tahun lalu, tapi kok kayaknya banjir,” ujar Joko di Institut Français d’Indonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017) malam.

Bila saja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa sigap menanggulangi masalah tersebut, sutradara film Pengabdi Setan ini mengaku siap mendukung solusi dari pemerintah.

“Kepenginnya ya gubernurnya punya solusi dan harus didukung kalau dia punya solusi. Ya kita tunggu aja, kan ini masih dua hari ya. Mungkin masih nunggu dua minggu lagi,” katanya.

Banjir dan genangan, kata Joko, yang melanda Jakarta dua hari kemarin mengganggu aktivitasnya lantaran menimbulkan kemacetan.

“Pasti ganggu, telat. Kemarin aku pulang telat. Kan rumahku dekat studio sound, jadi pas mau kerja di studio sound, kebetulan pulang ke rumah, telat karena banjir dan macet,” akunya.

“Kalau banjir di jalan protokol gitu kayaknya belum. Tahun lalu enggak ada ya, enggak tahu deh, enggak inget juga. Tapi enggak ngalamin (meskipun ada banjir). Ya udah risikolah tinggal di Jakarta hahaha,” pungkasnya.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close