SPORTS

Duel Burnley Vs Tottenham, The Lilywhites Merumput Penuh Optimisme

Indonesiaplus.id – Untuk menghadapi Burnley Tottenham Hotspur datang ke Turf Moor dengan optimisme tinggi pada pekan keenam Premier League, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Skuad dari tim asuhan Jose Mourinho itu tak terkalahkan pada sembilan laga terakhir. Termasuk di antaranya adalah tujuh kemenangan dan dua kali imbang, sehingga posisi klasemen Tottenham lebih baik.

Tottenham saat ini berada di peringkat ke-10 dengan poin 8 dan unggul dengan tujuh angka dari Burnley di zona degradasi. Namun, Mourinho menyatakan tidak mau menganggap enteng sang lawan.

Memang skuat The Lilywhites memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir. Tetapi mereka selalu gagal menang pada dua kunjungan terakhir ke Turf Moor, sehingga harus tetap waspada.

“Iya, kami yakin, akan tetapi sadar bakal ada kesulitan. Burnley sudah tahu harus bermain seperti apa dan masalah yang bisa diberikan dan mereka tahu cara bertahan dengan baik,” ungkap Mourinho di laman resmi klub.

“Saya kira Burnley bakal berusaha menghentikan kami dan mereka melakukannya bertahun-tahun, juga mereka tak kebobolan banyak gol untuk bisa mengatasi bahkan tim terkuat agar gagal menang,” imbuh Mourinho. [was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close