SPORTS

Dinyatakan Fit dari Cedera, Coman Lumat Skuad Liverpool

Sabtu, 16 Februari 2019

Indonesiaplus.id – Pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 versus Liverpool pada leg pertama di Anfield, Selasa (19/2/2019). Dinyatakan fit pemain sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman untuk bermain.

Ia mengalami cedera dalam kemenangan atas Augsburg pada pekan ke22 Bundesliga, Jumat (15/2/2019).

Juga, Coman mencetak dua gol ketika Bayern dua kali bangkit dari ketinggalan untuk akhirnya menang 3-2. Namun, ia mengalami terkilir pada engkelnya menjelang akhir pertandingan dan harus keluar lapangan.

Pemain 22 tahun itu diganggu cedera dalam beberapa musim terakhir, absen dalam kampanye Piala  Dunia Prancis, dan cedera lagi pada awal musim Bundesliga yang mengantarnya jeda panjang selama berbulan – bulan.

“Usai pemeriksaan medis terperinci pada Sabtu pagi, pria Prancis itu beruntung dan bisa menjadi opsi  dituurnkan untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Liverpool pada Selasa,” ujar Bayern dalam  pernyataan.

Selain itu, The Bavarians diuntungkan dengan kembalinya kiper Manuel Neuer dari cedera pada Jumat. Bayern berada dua poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Dortmund, yang akan mengunjungi tim terbawah Nuernberg pada Senin (18/2/2019).[mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close