POLITICS

Sapa Warga, Gus Ipul Gandeng Via Vallen, “Kabeh Sedulur Kabeh Makmur”

Jumat, 12 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Lagu berjudul “Kabeh Sedulur Kabeh Makmur” mulai beredar di Youtube sejak Jumat pagi, 12 Januari 2018. Video tersebut dinyanyikan pangdut yang sedang beken, Via Vallen.

Video berdurasi satu menit itu ditengarai bakal menjadi salah satu sarana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, dalam kampaye Pemilihan Gubernur 2018.

Selain dinyanyikan Via Vallen, dalam video itu juga tampil beberapa kalangan muda secara bergantian dan bersama menyanyikan lirik lagu yang ditulis Gus Ipul bertema “Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur” atau semua saudara, semua sejahtera.

“Video yang beredar itu mungkin diunggah relawan, namun yang pasti Via Vallen memang nanti akan bersama kami memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti,” ujar Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti, Hikmah Bafaqih.

Terkait digandengnya penyanyi dangdut yang hits lewat tembang Sayang itu, Bafaqih mengatakan, sosoknya sudah dikenal banyak orang dan berasal dari Jawa Timur. Memang, Via Vallen berasal dari Sidoarjo. “Ya, Via Vallen baguslah pokoknya,“ pungkasya.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close