POLITICS

Pesan Ibunda Begitu Menghunjam, Bang Rama Siap untuk Berjuang

Ahad, 30 Juni 2019

Indonesiaplus.id – Perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada 2019 di Kota Tangerang Selatan meningkat signifikan.

Ditandai masuknya delapan anggota legislatif dan itu di luar dugaan, sekaligus menjadi modal.

“PKS meraih delapan kursi dan itu di luar dugaan. Yang jelas, ada suasana yang berbeda di Banten dan itu perlu pecah telor, ” ujar Ruhamaben dalam sambutan Halal Bihalal DPC PKS Pamulang di Kompleks Pamulang Permai Baru, Kota Tangerang Selatan, Ahad (30/6/2019).

Bang Rama–karib Ruhamaben disapa, mengatakan bahwa menjadi tantangan semua kader agar bisa pecah telor di Banten dengan mengusung kader sendiri, yang selama ini baru sebatas menjadi pendukung.

“Kita berharap di Banten ini, pecah telor itu bisa terjadi di Kota Tangerang Selatan yang akan membuktikan bahwa PKS itu eksis, ” ungkap Bang Rama, yang disambut takbir para kader.

Rama bercerita, saat menerima telpon dari DPD PKS Tangerang Selatan agar mempersiapkan diri untuk berjuang dalam kontestasi pemilihan Walikota Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang.

“Kendati belum putus siapa kader yang akan dimajukan, tapi jika PKS memutuskan dirinya maka harus bersiap, ” ungkapnya.

Namun, Rama tidak begitu saja menerima bakal amanah yang luar biasa itu. Melainkan akan istikharah, meminta masukan serta nasihat dari sang Ibunda, guru-guru serta sahabat dekat. 

“Saya menghadap ibu dan beliau bertanya, apakah itu keinginan Rama? Saya jawab tidak. Pesan Ibu, jikalau itu bukan keinginan tetapi ini amanah, maka jangan menolak karena ini adalah perjuangan untuk kepentingan masyarakat, ” ucap Rama.

Usai menerima pesan ibunda yang begitu menghunjam batinnya itu, Rama pun bersiap dengan segala potensi dan dukungan dari para kader yang solid sebagai modal awal dalam mengemban amanah tersebut.

“Jelas ini adalah kerja dakwah dan peluang amal saleh di tahun 2020. Sudah saatnya ada kader PKS yang maju dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang Selatan, ” pungkasnya.[hmd]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close