POLITICS

Megawati: Seperti Main Catur, PDIP Pilih I Wayan Koster-Cok Ace di Pilgub Bali

Sabtu, 11 November 2017

Indonesiaplus.id – Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung I Wayan Koster- Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Menurut Ketua Umum PDIP Megawati bahwa cukup pelik menentukan pasangan calon yang akan diusung di Pulau Dewata tersebut. Mulai dari tidak bisa tidur, hingga seperti main catur untuk menduetkan pasangan yang cocok.

“Usai mempertimbangkan kiri-kanan setiap malam saya tidur nyenyak enggak, seperti main catur. Taruh sini jagoan saya, ini dengan ini kok enggak bisa, yah tukar lagi nanti begini,” ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

Pengumuman kedua paslon tersebut, di markas PDIP juga dipercantik dengan berbagai ornamen Bali.

Untuk pasangan I Wayan Koster dan Cok Ace, kata Megawati, merupakan seorang doktor. “Jadi tugas saya orangnya kurus kecil, dia doktor, insinyur, namanya I Wayan Koster,” katanya.

Sedangkan sosok Cok Ace. “Dia ini insinyur, S1-nya jurusan teknik tapi S2 dan S3-nya sastra, dia adalah Cok Ace,” katanya.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close