NATIONAL

Haul Taufiq Kiemas di Kediaman Megawati Dihadiri Budi Gunawan dan Wiranto

Jumat, 8 Juni 2018

Indonesiaplus.id – Acara haul atau peringatan meninggalnya Taufiq Kiemas, digelar Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2018) sore.

Tampak hadir Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi Budi Gunawan sudah tiba di lokasi sekitar pukul 16.10 WIB. Budi datang bersamaan dengan kedatangan Wakapolri Komjen Syafruddin.

Dengan balutan batik cokelat dan celana serta peci hitam, BG berjalan menuju depan rumah Megawati. Senyum diumbar BG sebelum masuk ke dalam rumah. Namun tak sepatah kata pun diungkapkan mantan Wakapolri itu.

Tak berselang 10 menit, giliran Menkopolhukam Jenderal (Purn) Wiranto yang tiba di kediaman Megawati.

Dia mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Wiranto sempat menyapa awak media yang ada di depan rumah. Dia pun mengaku tengah dalam kondisi sehat walafiat. “Alhamdulillah baik,” jawab Wiranto sambil berjalan ke dalam rumah Megawati.

Pengamanan di sekitar kawasan rumah Megawati terbilang cukup ketat. Penjagaan sudah dilakukan sejak di perempatan Taman Suropati atau sisi barat Jalan Teuku Umar.

Sejumlah anggota Paspampres dan aparat gabungan juga terlihat berjaga di kawasan rumah Ketua Umum PDI Perjuangan itu.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close