NATIONAL

Dua Unit di Kemensos Raih Top 99 Inovasi Pelayanan dari Menpan RB

Kamis, 18 Juli 2019

Indonesiaplus.id – Dua Unit Pelayanan Publik di Kementerian Sosial diganjar penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) RI.

Dua unit pelayanan tersebut, yaitu Pusdatinkesos dengan judul inovasi “Sistem Data Terpadu Nasional Pengentasan Kemiskinan (SIKS-NG)” dan BRSAMPK “Handayani” Jakarta dengan judul inovasi “Pendidikan Karakter Melalui terapi Psikososial Bagi Anak Korban Radikalisme atau Pinter Melatih Anak Kobra)”.

Sekjen Kemensos Hartono Laras menerima penghargaan mewakili Menteri Sosial, dan didampingi Dirjen Rehabilitasi Sosial, Direktur Rehabilitasi Anak, serta Kepala Pusat Data dan Informasi Kemensos di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/7/2019) malam ini.

Penghargaaan bergengi tersebut diberikan kepada Kemensos, berdasarkan Keputusan Menteri PAN RB Nomor 47 Tahun 2019 tentang Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019.

Sebagai informasi, kompetisi diikuti oleh 331 instansi pemerintah dengan 3.156 inovasi. Untuk selanjutnya, dari Top 99 ini akan diseleksi kembali sehingga menjadi Top 45.[sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close