HUMANITIES

Praktikan Poltekesos Diterjunkan di Kabupaten Majalengka

Indonesiaplus.id – Salah satu wujud Tri Darma Perguruan Tinggi adalah pengabdian kepada masyarakat, sehingga para mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman dan memahami permasalahn secara langsung.

Untuk itu, Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung menerjunkan para praktikan ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pelepasan dan penyerahan dihadiri Wakil Direktur 1 Bidang Akademik mewakili Direktur yang didampingi Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Prodi Sarjana Terapan, serta Kepala Laboratorium Peksos.

Penerimaan para praktikan dari Poltekesos Bandung oleh Bupati Majalengka yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan berharap dalam pelaksanaan di lapangan bisa nyaman dan mampu mengeksplor Majalengka.

“Kami menerima praktikan Poltekesos Bandung dan semoga mereka bisa nyaman dalam menjalankan praktikumnya, sekaligus mampu mengeksplor Majalengka secara menyeluruh dari berbagai aspeknya, ” harap Sekda, Rabu (12/02/2020).

Penyerahan dan pelepasan praktikan dari Poltekesos Bandung ke Kabupaten Majalengka

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Bidang Dinas Kesehatan, Kepala Subdit Ideologi Kesbangpol, Sekretaris Kecamatan Malausma, Palasah, Kertajati, Kasie Kesos, Kades, Dinsos, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Majalengka.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close