HUMANITIES

Poltekesos Berkibar Bekali Mahasiswa Cara Berpikir Kritis

Indonesiaplus.id – Politeknik Kesejahteaan Sosial (Poltekesos) Bandung melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Progresia menggelar Poltekesos Berpikir Kritis yang Baik dan Benar (Berkibar) secara daring dengan judul, “Aspirasi dan Kritisi untuk Kemajuan Negeri.”

Salah satu rangkaian kegiatan Poltekesos Berkibar adalah talkshow menghadirkan narasumber Sekjen Kemensos, Harry Hikmat yang memaparkan berbagai hal yang terkait dengan penanganan masalah sosial di Indonesia.

“Mari kita bersama wujudkan aspirasi untuk kemajuan negeri ini dengan membangun cara berpikir kritis yang baik dan benar, ” ujar Direktur Poltekesos Bandung, Marjuki dalam pembukaan kegiatan, Sabtu (18/6).

Poltekesos Berkibar adalah sarana bagi mahasiswa dan masyarakat umum meningkatkan kemampuan berpikir kritis yang baik dan benar, dan memberikan pengetahuan mahasiswa dan masyarakat umum tentang manfaat dari berpikir kritis dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Dari kegiatan yang dilaksanakan sebagai wadah mahasiswa dan masyarakat umum agar mampu memberikan suatu inovasi dan kontribusi terhadap negeri, ” tandas Marjuki.

Direktur Poltekesos memberikan apresiasi kepada panitia yang telah membantu dan menyusun kegiatan secara maksimal baik berupa bantuan tenaga, pikiran maupun waktu demi suksesnya acara tersebut.

“Saya sampaikan terima kasih kepada kepada seluruh panitia, semoga senantiasa diberi kesehatan serta harapan dari kegiatan ini bisa tercapai, ” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Poltekesos Bandung, narasumber dan Presiden Mahasiswa BEM Poltekesos Bandung.[ama]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close