HUMANITIES

Rangkaian Kegiatan PMB Poltekesos Bandung Tahun 2022

Indonesiaplus.id – Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung dalam Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2022 dengan serangkaian kegiatan seperti expo/edu fair, sosialisasi ke sekolah menengah atas negeri dan sosialisasi melalui webinar bekerjasama dengan mahasiswa Poltekesos Bandung.

Juga, ekspose melalui media sosial, media cetak, elektronik dan online, talk shows live di media sosial dan tallshows di televisi, serta sosialisasi di instansi pemerintah daerah baik di wilayah Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan di Provinsi Banten.

Sosialisasi dilakukan untuk memberikan informasi tentang PMB 2022 Poltekesos Bandung. Sedangkan, secara luas agar meningkatnya pengetahuan publik tentang Poltekesos Bandung, serta semakin banyak lagi pendaftar yang melanjutkan perkuliahan di Poltekesos Bandung yang ditutup pada 30 Juni 2022.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinsos Provinsi Banten Budi Darma Sumapradja. Sedangkna, Epi Supiadi Wakil Direktur 3 selaku petugas pelaksana sosialisasi PMB didampingi anggota sosilisasi PMB dan dari sekretariat PMB menutup rangkaian Sosialisasi PMB 2022 di Dinas Sosial Provinsi Banten, Selasa (28/06/2022).

Di Provinsi Banten sebagai wilayah dengan pesebaran alumni Poktekesos yang bekerja di instansi/dinas/lembaga terkait.  Berdasarkan data terdapat 20 jenis PMKS di wilayah Banten yang sangat diperlukan tenaga Pekerja Sosial. 

“Provinsi Banten tengah merintis pembangunan panti Rehabilitasi dan kita memerlukan tenaga ahli dan profesional dari Poltekesos Bandung, sehingga diharapkan adanya kerjasama merealisasikan rencana tersebut, ” ujar Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Banten.

Turut hadir pada sosialisasi itu 15 peserta dari unsur Dinas Sosial Provinsi Banten, DP2AKKB Provinsi Banten, Dinas Pendidikan Provinsi Banten, RS Umum Banten, SMAN 1 Kota Serang, SMAN 2 Kota Serang, SMAN 6 Kota Serang, SMKN 1 dan 2 Kota Serang LPK Kelas Ii A Kota Serang, UPTD Perlindungan Anak Kota Serang, dan P2TP2A Provinsi Banten.[ama]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close