ECONOMY

Terjun Bebas, Cryptocrash Trending di Twitter dan Ragam Tanggapan Warganet

Indonesiaplus.id – Usai bitcoin anjlok sangat dalam, dunia cryptocurrency tengah diguncang hingga membuatnya menjadi pembicaraan di media sosial.

Tagar #Cryptocrash menjadi trending twitter usai kejatuhan salah satu mata uang digital terpopuler, bitcoin ditanggapi beragam oleh para warganet mulai dari meratapi kerugian hingga mengejek.

Berita China melarang lembaga keuangan mereka menyediakan layanan cryptocurrency, menjadi kejutan hingga menjadi sentimen untuk membuat pasar terguncang.

Harga bitcoin jatuh ke level terendah yakni USD30.445 pada Rabu, kemarin uai sebelumnya pada Selasa bertengger di USD43.318

Sementara di Twitter TWTR, #cryptocrash menjadi trending, seperti halnya bitcoin, dan “BTC serta ETH,” kode singkatan untuk bitcoin dan ethereum.

Pada tujuh hari terakhir, bitcoin BTCUSD, telah kehilangan sepertiga dari nilainya, ethereum ETHUSD, -telah turun 37%, dan Binance Coin telah turun 44%, menurut situs CoinMarketCap.

Reaksi pertama bagi pelaku pasar, tentu saja sangat mengejutkan dan sangat beragam. Salah satunya akun Jamius yang menuliskan, saya memeriksa portofolio saya dan melihat BTC dan ETH dalam warna merah.

Kemudian, ada juga salah satu pengguna media sosial yang menyarankan untuk menimbun mie instan, dibanding Bitcoin.

Akun @Rubinscuba mengetik waktu menimbun persediaan sebelum saya kehilangan tabungan hidup saya di BTC dan ETH. Di mana Rubin, menyertakan kicauannya dengan gambar mie instan.[tat]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close