ECONOMY

Suzuki Persembahkan Jimny Bagi Generasi Baru Profesional

Senin, 22 Juli 2019

Indonesiaplus.id – Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, diramaikan dengan beragam kendaraan. Salah satunya dipersembahkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan generasi teranyar kendaraan off road 4×4, yaitu Jimny.

Jimny hadir hadir sesuai permintaan konsumen setia Suzuki, didukung dapur pacu lebih bertenaga dipadu fitur unggulan yang memaksimalkan performa tangguh, sekaligus gesit saat mengarungi berbagai jenis kontur jalan tanpa mengurangi kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

“Ini komitemen kami dan suatu kebanggaan bagi Suzuki bisa menghadirkan mobil legendaris yang meraih gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year untuk pelanggan kami di Indonesia, ” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Jimny, kata Dony, sebagai kendaraan compact off road satu-satunya di Indonesia yang dibekali berbagai fitur orisinal, salah satunya All Grip Pro. Fitur ini bisa memuaskan para profesional yang membutuhkan performa mengemudi dengan respon cepat serta bermanuver di medan yang Sulit.

“Jadi, sesuai tagline “Gear for Pro’, Suzuki Jimny menjadi Jawaban atas ekspektasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas para pengguna profesional, ” tandasnya.

Sejak 1979 Suzuki telah menjadi andalan para pecinta off road tanah air. Hadir berbagai keunggulan yang menunjang performa berkendara. Dengan dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm dirancang secara compact, kokoh, dan gesit untuk menerjang berbagai kontur jalan.

Untuk manuver, Jimny tak perlu khawatir dijamin lebih lincah dengan pengaturan tiga sudut: approach angle sebesar 37”, ramp breakover sebesar 28”, dan Geparture angle sebesar 49” di bagian roda yang menentukan tingkat kecuraman medan yang bisa dilalui tanpa mengenai bumper atau under body.

Secara keseluruhan Jimny menawarkan mesin tangguh dan ringan, eksterior tegas dan sporty, interior dengan visibilitas tinggi, serta fitur keselamatan menyeluruh. Bagi Anda pecinta off road, Jimnya adalah pilihan tepat.[Ari/shk]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close