CLICK+

Usai Diputar di Bioskop, Epy Siap Dikritik Soal Film Preman Pensiun

Sabtu, 19 Januari 2019

Indonesiaplus.id – Film Preman Pensiun telah tayang di bioskop dan Epy Kusnandar merasa lega. Ia tidak menyangka animo masyarakat menyaksikan film Preman Pensiun cukup tinggi.

Film tersebut tayang di bioskop pada 17 Januari 2019. Epy menerima laporan, tiket film Preman Pensiun di beberapa kota habis terjual di hari pertama penayangannya.

“Bikin saya terpaku, ternganga, speechless. Harus bagaimana mengungkapkannya. Saya melihat penonton begitu rindu dengan Preman Pensiun dan tak sabar ingin menonton Preman Pensiun dalam bentuk film layar lebar. Benar-benar enggak nyangka,” ujar Epy Kusnandar dalam keterangan tertulisnya.

Film Preman Pensiun tayang di 266 layar bioskop atau meningkat signifikan dari pemutaran hari pertama yang sekitar 130 layar. Selain pujian, Epy dan sejumlah pemain mendengar sejumlah kritikan terhadap film yang diangkat dari sinetron terkenal itu.

“Sudah terbiasa dan harus selalu siap mendengarkan kritik dari penonton yang menyaksikan film saya. Tapi  ada kritik yang berbeda dan buat saya kaget dari penonton film Preman Pensiun kepada saya. Katanya filmnya  kurang lama. Mungkin karena mereka terlalu menikmati film Preman Pensiun ya, sehingga enggak terasa, sudah selesai,” katanya.

Dalam film Preman Pensiun, selain Epy Kusnandar juga masih menampilkan sejumlah bintang sinetronnya seperti Tya Arifin, Soraya Rasyid, Kris Tato, Ica Naga dan lainnya.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close