CLICK+

Single Terbaru BCL untuk Mendiang Ashraf Menyayat Hati, 12 Tahun Terindah

Indonesiaplus.id – Single terbaru dari Bunga Citra Lestari (BCL) diluncurkan dengan judul 12 Tahun Terindah. Disebut-sebut single tersebut sebagai ungkapan perasaan BCL usai ditinggal sang suami Ashraf Sinclair pada Februari 2020.

Single itu bermakna sebagai perasaan BCL yang merasa kehilangan sekaligus berterimakasih pada Ashraf yang telah memberikan waktu selama 12 tahun usia pernikahannya. Dengan lirik lagu yang dibuat khusus oleh BCL dengan musik dibuat oleh Ifa Fachir dan iringan piano Andi Rianto.

Dalam video klip yang diunggah di kanal youtube it’s me BCL. Di klip itu dia melibatkan sang anak Noah Sinclair dan juga menyisipkan beberapa momen kebersamaannya dengan almarhum suami.

Ditutup video klip tersebut dengan gambar BCL dan Noah tengah duduk di lantai menatap jendela seolah memandang masa depan mereka berdua tanpa kehadiran Ashraf lagi.

Baru diunggah pukul 12.00 WIB Siang tadi, video itu sudah ditonton sebanyak hampir 500.000 penonton. Para subscriber mengaku tersentuh menonton video klip yang memgharukan itu. Juga, mendoakan agar BCL kuat dan tabah menjalani hidup tanpa suaminya.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close