CLICK+

Rizal: Maksimalkan Barang Pribadi Milik Chrisye untuk Film Chrisye

Sabtu, 2 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Sutradara Rizal Mantovani meminta agar beberapa barang-barang pribadi milik pelantun lagu Badai Pasti Berlalu tersebut yang akan dipakai oleh pemerannya, Vino G Bastian. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan hasil produksi dari film Chrisye.

Istri dari Chrisye, Damayanti Noor, bahwa permintaan Rizal Mantovani untuk menggunakan barang-barang pribadi mendiang suaminya adalah sesuatu hal yang baik dan luar biasa karena sebagai sutradara ia mampu memikirkan secara rinci.

“Memang betul, itu atas permintaan Rizal dan rizal luar biasa, dia detail sekali. Rizal tanya mbak barang-barang Chrisye masih ada? Yang ada dia lalu pinjam,” ujar Damayanti Noor saat di bilangan Metropole XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Bagi wanita yang kerap disapa Yanti ini, menyebutkan kalau barang-barang tersebut adalah jam, jaket, syal yang dipakai saat konser, baju pengantin, serta tak ketinggalan piano milik almarhum Chrisye.

“Jamnya, jaket, syalnya, jadi waktu dia mau konser kan dia sakit, nah itu ada syalnya, itu dipake vino dalam scene itu. Lalu baju pengantin kita dipakai, pianonya. Piano semua lagu Chrisye banyak dari situ, ada bekas rokoknya di piano, jadi sambil rokok dia naro rokok kebakar deh tutsnya,” ujar Yanti.

Sementara itu, film produksi MNC Pictures yang diperankan oleh Vino G. Bastian, Velove Vexia, Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapi, Irsyadillah, dan Dwi Sasono ini rencananya akan tayang serempak di seluruh Indonesia pada 7 Desember 2017.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close