TECHNOLOGY

Clubhouse Naik Daun, Twitter Tertarik Akusisi Tapi Mandek di Tengah Jalan

Indonesiaplus.id – Perusahaan audio yang kini sedang naik daun, Clubhouse, rupanya tertarik diakuisisi oleh perusahaan Twitter.

Dalam beberapa bulan terakhir, Twitter sedang dalam tahap negoisiasi untuk membeli aplikasi Clubhouse.

Berdasarkan sumber, bahwa perusahaan berlogo burung biru itu membahas potensi nilai akuisisi yang mencapai sekitar USD 4 miliar.

Tapi sayang, diskusi tersebut mandek tengah jalan dan tidak jelas apa penyebab berhentinya proses negosiasi tersebut, demikian menurut seorang sumber dikutip dari Bloomberg, Minggu (11/4/2021).

Pada awal pekan ini, Clubhouse sedang dalam pembicaraan untuk mengumpulkan dana dari investor dalam satu putaran dengan nilai sekitar USD 4 miliar.

Usai pembicaraan dengan Twitter gagal dilanjutkan, Clubhouse mulai mencari tahu apakah masuk akal untuk mengumpulkan pendanaan berdasarkan penilaian itu.

Memang, Clubhouse baru berusia satu tahun, tapi aplikasi ini telah mencuri perhatian nama terbesar dalam industri bisnis dan Hollywood.

Perusahaan media sosial yang sudah mapan dengan cepat mulai mengerjakan versi Clubhouse mereka sendiri, termasuk Twitter.[nan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close