SPORTS

Usai Kalah dari Aston Villa, Arsenal Harus Kehilangan Thomas Partey

Indonesiaplus.id – Pekan kedelapan Liga Inggris 2020/2021 kurang beruntung dialami skuad Arsenal. Tak cuma kalah dari Aston Villa, Meriam London juga kehilangan Thomas Partey.

Di Stadion Emirates, London, Arsenal saat menjamu Aston Villa memainkan Thomas Partey sebagai starter. Gelandang asal Ghana diganti di babak pertama akibat cedera.

Hasilnya, pertandingan pun dimenangkan tim tamu dengan skor telak 3-0 dan Gol Aston Villa lahir lewat gol bunuh diri Bukayo Saka di menit ke-25. Kemudian melalui Ollie Watkins di menit ke-72 dan 75.

Usai pertandingan, pelatih Mikel Arteta membeberkan timnya tidak cuma kalah, tetapi harus kehilangan Thomas Partey. Belum jelas seberapa parah cedera gelandang 27 tahun tersebut.

“Belum tahu sejauh mana cederanya dan kami harus memindai dia dia besok atau lusa, dan melihat apa yang dia rasakan langsung, mari kita tunggu,” ungkap Arteta dikutip laman resmi klub.

Dalam waktu ke depan, pemain akan kembali ke negara masing-masing untuk memperkuat tim nasionalnya. Arteta belum bisa memastikan apakah Thomas Partey akan kembali memperkuat Ghana.

“Namun, saya tidak tahu apakah dia akan pergi bersama Ghana. Seperti yang saya katakan tadi, dokter akan memeriksanya, kemudian kami baru bisa memutuskan,” imbuh Arteta.

Melalui kekalahan tersebut, skuad Arsenal tertahan di posisi ke-11 di klasemen sementara Liga Inggris. Meriam London baru mengumpulkan 12 poin dari delapan laga.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close