SPORTS

Tak Puas, Rudiger Tak Keberatan Conte Hengkang dari Chelsea

Selasa, 29 Mei 2018

Indonesiaplus.id – Laga kompetisi 2017-2018, Chelsea tak mendapatkan hasil memuaskan. Juga, tak bisa melangkah jauh di Liga Champions, gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris, dan tak finis di posisi empat besar klasemen akhir.

Akhirnya sang pelatih Chelsea, Antonio Conte, menjadi sasaran untuk disalahkan. Masa depan Conte bersama Chelsea pun kini tengah terancam.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengaku tak mempermasalahkan jika Conte kemudian dipecat atau pergi dari Stamford Bridge. Sebab, bek berkebangsaan Jerman itu, tetap bertahannya atau perginya Conte dari Chelsea tak berarti apa-apa untuknya.

Rudiger menyebutnya sebagai situasi yang sama baginya. Kendati demikian, ia tidak memungkiri Conte adalah pelatih sangat bagus. Juga, Conte adalah pelatih yang mampu memberikan trofi kepada tim yang diasuhnya. Akan tetapi dalam kasus ini, Rudiger enggan berkomentar banyak.

“Conte? Saya kira semua orang mengetahui kalau dia adalah pelatih yang sangat bagus, secara taktik sangat bagus. Di tahun pertamanya menangani Chelsea, dia memenangkan Liga Inggris. Di tahun keduanya, dia memenangkan Piala FA,” ucap Rudiger, seperti dilansir oleh Football Italia, Selasa (29/5/2018).

“Conte menunjukkan kalau dia seorang pelatih yang bisa memenangkan trofi-trofi dan inilah apa yang saya inginkan, saya ingin memenangkan trofi-trofi. Jika dia bertahan atau mungkin pergi, itu adalah situasi yang sama bagi saya,” tandas Rudiger.[Mas]

Related Articles

Back to top button