SPORTS

Siapkan 40 juta Euro, AC Milan Bakal Boyong James Rodriguez?

Kamis, 22 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Kabar terbaru dari La Repubbblica dan Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Kamis (22/6/2017), bahwa Milan ingin mendatangkan Rodriguez dari Real Madrid dengan biaya 40 juta euro (Rp 593 miliar).

Masa depan Rodriguez di Madrid memang tidak jelas setelah klub jarang memainkannya di kompetisi La Liga atau Liga Champions musim 2016/2017. Pemain 25 tahun ini hanya tampil 13 kali pada La Liga musim kemarin, kendati dia berhasil melesakkan delapan gol dan enam assist.

Saat ini, Rossoneri tengah mencari penyerang baru setelah peluang Gerard Deulofeu bertahan di San Siro sangat kecil. Musim lalu, pemain asal Spanyol itu membela Milan dengan status pinjaman dari Everyon.

Bahkan, La Repubblica dan Corriere dello Sport meyakini Rodriguez dapat menjadi solusi lini depan Milan. Menurut La Repubblica, pesepak bola Kolombia itu sangat tertarik hengkang dari Bernabeu demi waktu bermain lebih banyak.

Selain itu, Corriere dello Sport berpendapat, jika Diavolo akan menggunakan hubungan baik dengan agen Rodriguez, Jorge Mendes, untuk mendorong kesepakatan tersebut. Mendes berhasil yang meyakinkan Porto untuk menjual André Silva.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close