SPORTS

Saran Campbell agar Arsenal Lepas Ozil untuk Boyong 4 Pemain Baru

Senin, 29 April 2019

Indonesiaplus.id – Saran dari salah satu legenda Arsenal, Kevin Campbell agar agar manajemen Arsenal melepas Ozil untuk mendapatkan dana segar dan memboyong empat pemain anyar.

Arsenal memang tengah berada dalam situasi kurang menguntungkan dalam segi finansial mereka.Disinyalir Arsenal tidak memiliki dana cukup untuk bisa merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas 2019.

Kondisi tersebut sudah dibeberkan oleh manajer Arsenal, Unai Emery, pada bursa transfer musim dingin 2019. Emery juga beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Arsenal takkan mampu belanja besar-besaran di musim panas 2019.

Saran Campbell agar mantan klubnya tersebut bisa menyelesaikan masalah finansial mereka. Campbell menyarankan agar manajemen Arsenal melepas Ozil yang memiliki gaji selangit, demi mendatangkan empat pemain anyar ke Emirates Stadium.

“Jadi, jika semuanya tergantung saya, dia sudah pasti pergi. Saya tidak yakin dia bisa memberikan kontribusi yang cukup untuk Arsenal. Dengan gayanya dan cara Liga Inggris berjalan, saya tak yakin ia mumpuni,” ucap Campbell, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (29/4/2019).

Lalu, apakah dia adalah pemain berbakat yang luar biasa? Tentu saja. Tapi dengan talentanya, dia masih belum membuat saya merasa puas.

“Dengan gajinya, itu bisa membawa empat pemain baru. Dan mungkin empat pemain baru yang serba guna,” sambung pria berusia 49 tahun itu.

Sedangkan dari gaji satu orang pemain Anda punya empat kesempatan untuk membenahi skuad, itu harus jadi prioritas. Pemain yang lebih fungsional akan membuat Arsenal lebih baik.

“Arsenal tak punya pemain seperti itu dalam beberapa tahun terakhir dan mereka harus segera mengembalikannya,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close