SPORTS

Diprediksi Menang Mudah, Klopp: Belum Tentu Liverpool Bisa Kalahkan Burnley

Sabtu, 27 April 2019

Indonesiaplus.id – Jurgen Klopp tidak sependapat, jika banyak pihak yang memprediksi Manchester City bisa menang mudah atas Burnley. Sebab, Liverpool pun belum tentu bisa menang lawan Burnley.

Skuad City akan menghadapi Burnley di Turf Moor, Ahad (28/4/2019) dini hari WIB. The Citizens dinggulkan bisa menang mudah atas Burnley dan terus melaju hingga akhir musim sekaligus mempertahankan gelar juara.

Pada saat ini City berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Sama-sama sudah memainkan 35 laga, Manchester Biru tentu lebih difavoritkan juara.

Usai City mengalahkan MU, tim asuhan Pep Guardiola diyakini bisa melewati Burnley. Namun, Klopp yakin Burnley bukan lawan yang mudah untuk City.

Jadi apakah Burnley tempat yang ingin kami kunjungi dengan jadwal seperti ini? Tidak. Jujur sama sekali tidak. Di sana bukan tempat dimana Anda bisa berpikir.

“Oh, menyenangkan. Kami akan pergi ke Burnley. Pasti dapat poin mudah!’ Main di kandang Burnley tidak mudah dan mereka sedang dalam kondisi bagus,” ujar Klopp, seperti dikutip dari Daily Mail.

Selain itu, mereka terbiasa dengan gaya permainan mereka sendiri dan sudah mengemas 40 poin dan itu bagus dan tidak perlu memikirkan itu dan harus tetap fokus. Ada banyak saran yang bisa saya dengarkan, seperti mengistirahatkan pemain demi Liga Champions, lakukan ini dan itu.

“Tapi mereka tak berada dalam situasi seperti kami. Kami hanya harus bermain di pertandingan dan sejauh ini kami tampil bagus,” katanya.

Selanjutnya Liverpool melanjutkan petualangannya di Liga Primer Inggris mejamu Huddersfield Town, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB di Anfield.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close