SPORTS

Ronaldo Ancam Hengkang dari Madrid, Hindari Pajak atau Ingin Naik Gaji?

Sabtu, 17 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Ancaman disampaikan Cristiano Ronaldo yang akan hengkang dalam waktu dekat dari Real Madrid.

Kabar itu berhembus dengan alasan kuat yang mengemuka saat ini. Sebab, dia merasa gerah karena manajemen klub tidak membantunya dalam urusan penggelapan pajak.

Dia dituding pengadilan Spanyol telah melakukan penggelapan pajak. Sehingga, kasus tersebut memang marak terjadi di Negeri Matador dan pesepakbola menjadi salah satu sasaran empuk.

Kendati, Marca mengabarkan ancaman hengkang dari Ronaldo merupakan strategi pribadinya dalam meminta kenaikan gaji. Juga, beberapa teman pemain berjuluk CR7 tersebut mengatakan saat ini sedang ada upaya negosiasi kontraknya.

Selian itu, isu pajak hanya menjadi salah satu alat Ronaldo untuk mencari alasan hengkang. Dan isu ini pertama kali dihembuskan oleh media massa Portugal.

Memang Ronaldo dalam skuat besutan Zinedine Zidane memang sangat dibutuhkan. Kapten Madrid, Sergio Ramos mengakui, pemain seperti kapten tim nasional Portugal tersebut mendapatkan hormat di ruang ganti.

Tak pelak, dia menjadi pemain paling berkontribusi membawa Madrid menjadi juara LaLiga dan Liga Champions pada musim ini. Berkat penampilan gemilang tersebut, Ronaldo menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or tahun ini.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close