SPORTS

Usai Rogoh Kocek Rp 523 Miliar, MU Resmi Dapatkan Lindelof

Kamis, 15 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Penandatanganan bek Swedia Victor Lindelof telah dilakukan Manchester United dari juara bertahan Benfica.

Lindelof mendapatkan kontrak empat tahun dengan opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi, demikian diumumkan klub Liga Primer Inggris itu pada Kamis (15/6/2017) dini hari WIB.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan penandatanganan Victor Lindelof dari Benfica dari 1 Juli 2017,” ujar pemenang 20 gelar juara Liga Inggris di situs laman mereka.

Bek internasional Swedia berusia 22 tahun itu adalah pemain bertahan serbaguna dan akan membuat debutnya pada tur musim panas di Amerika Serikat bulan Juli.

MU membayar 35 juta euro atau Rp 521 miliar untuk mendatangkan Lindelof. Dia menjadi penandatanganan pertama pelatih Jose Mourinho setelah memenangkan Liga Europa bulan lalu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mourinho yang juga mengangkat Piala Liga musim lalu merasa senang telah berhasil memperkuat lini belakang United. “Victor adalah pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang bagus ke depannya di United,” tandas Mourinho.

“Tahun lalu, musim kami yang menunjukkan kepada kita bahwa memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan Victor adalah orang pertama yang bergabung dengan kami musim panas ini. Saya tahu bahwa kelompok pemain fantastis kami akan menyambutnya sebagai salah satu dari kami, ” katanya.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close