SPORTS

Penggawa Liverpool The Reds Puji Pemain Anyar Mohamed Salah

Kamis, 16 November 2017

aIndonesiaplus.id – Pujian kepada pemain anyar The Reds –julukan Liverpool– yakni Mohamed Salah disamapikan penggawa Liverpool, Sadio Mane.

Pemain berpaspor Senegal itu memuji penampilan Salah yang bisa beradaptasi dengan mudah. “Mo adalah orang hebat dan pemain luar biasa. Sangat baik ketika dia bisa beradaptasi dengan mudah dan itu masih banyak lagi yang bisa dia dapatkan,” ujar Mane, mengutip dari Goal, Kamis (16/11/2017).

Pada awal musim 2017-2018 ia direkrut dari AS Roma, salah satunya mampu membuktikan diri bisa menjadi pemain yang berbahaya di Liga Inggris. Selalu dimainkan oleh Jurgen Klopp di setiap laga Liga Inggris, kini Salah telah mengoleksi tujuh gol dari penampilannya itu.

Mane sangat menaruh perhatian kepada pemain berpaspor Mesir itu. Tapi ia juga tak mengesampingkan rekan-rekan lainnya yang begitu hebat. Menurutnya, para pemain yang ada di Anfield itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kesuksesan musim ini.

“Kami berjalan dengan baik dan saya senang bermain dengannya, tapi itu juga sama dengan yang lainnya. Kami memiliki tim yang sangat menarik dan kami semua ingin membantu klub menjadi tim yang sukses,” tutup pemain berusia 25 tahun itu.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close