SPORTS

Pemain Manchester United Cedera, Mourinho: Tak Yakin Segera Pulih

Jumat, 3 November 2017

Indonesiaplus.id – Pada pekan ke-11 bakal kembali peta persaingan Liga Inggris 2017-2018. Laga Chelsea kontra Manchester United akan menjadi pertarungan sarat gengsi yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017 malam WIB.

Di kubu tim tamu, Man United dihadapkan dengan sejumlah pemain yang mengalami cedera. Terbaru, Jesse Lingard menderita cedera punggung usai menjalani laga kontra Benfica di pentas Liga Champions 2017-2018.

Lingard pun menyusul daftar pemain Man United yang mengalami cedera, seperti Zlatan Ibrahimovic, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Paul Pogba dan Marcos Rojo. Enam penggawa Setan Merah itu harus menjalani sejumlah perawatan.

Menjelang laga melawan Chelsea, pelatih Man United, Jose Mourinho mengaku tidak begitu yakin dengan pemulihan para pemainnya berjalan cepat.

Bahkan, ia pun masih memantau perkembangan Lingard sembari memberikan keputusan pemain yang diturunkan dalam pertandingan tersebut. “Saya harus menunggu waktu lantaran beberapa pemain kami cedera. Saya tidak terlalu optimis (pemainnya pulih), tetapi saya tidak ingin berbohong. Saya sempat tekankan bahwa tidak ada peluang bagi mereka untuk pulih cepat. Namun, saya lebih memilih untuk mengatakan dua hari lagi untuk mengkonfirmasi harapan saya,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (11/3/2017).

Hingga pekan ke-10, Man United menempati posisi dua di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Romelu Lukaku dan kawan-kawan telah mengemas 23 poin dan terpaut lima angka dari rival sekota mereka, Man City di puncak klasemen.

Sementara itu, pada Laga Chelsea menghadapi Man United disiarkan secara live streaming oleh Okezone. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut di sini.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close