SPORTS

Kalah di Penyisihan, Ramos: Pemain Madrid Agar Tetap Tenang

Kamis, 2 November 2017

Indonesiaplus.id – Terkait kekalahan 1-3 timnya dari Tottenham Hotspur pada penyisihan grup Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/11) dinihari WIB. Bek andalan Real Madrid Sergio Ramos memberikan komentarnya.

Kekalahan tersebut memang sangat menyakitkan untuk Real Madrid, dan menyebut skor 3-1 seperti menipu. Namun Ramos meminta agar rekan-rekannya tetap tenang dan terus bersatu.

“Kami harus tetap tenang, terus bersatu dan tetap yakin bahwa Real Madrid akan kembali dalam waktu dekat ini. Madrid selalu bisa keluar dan bangkit dari situasi yang tidak mengenakkan ini,” ujar bek tim nasional Spanyol itu dilansir laman resmi klub, Kamis (2/11).

Memahami rasa pesimistis, kata Ramos, yang bisa dirasakan oleh para pendukung Los Blancos, julukan Real Madrid, setelah beberapa hasil terakhir. Namun perlu ditegaskan, Madrid akan selalu kembali dan hanya waktulah yang akan membuktikan kekeliruan para pendukung itu.

Terlebih tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu, memiliki segudang pemain berpengalaman. Sehingga pemain dan pelatih Madrid mengenal bagaimana cara keluar dari masa-masa sulit yang tengah menimpa Real Madrid.

“Kami memiliki advantage dari hasil seri yang diraih oleh Borussia Dortmund dan kami tetap bertarung. Kami akan lebih senang lagi jika dapat meraih hasil yang berbeda di sini dan mampu berjuang untuk menempati posisi pertama grup,” kata Ramos.

Dengan kekalahan ini Real Madrid harus rela posisinya di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions digeser Tottenham Hotspur. Kini Madrid berada di peringkat dua dengan perolehan tujuh poin.

Los Blancos tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di puncak klasemen. Laga berikutnya, Madrid bakal bertandang ke markas APOEL pada Rabu (22/11) mendatang.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close