SPORTS

Ole Gunnar Solskjaer: Tak Ada Alasan MU Kalah Lagi di Semifinal Piala Liga vs ManCity

Indonesiaplus.id – Ucapan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bahwa “tidak akan ada alasan” ketika timnya kalah di semifinal keempat dari 12 bulan terakhir.

Saat United akan menjamu Manchester City di Old Trafford yang digelar pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB dalam pertandingan ulang semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup) musim lalu.

Ketika itu Pasukan Pep Guardiola berjaya dalam perjalanan mereka untuk memenangkan trofi untuk tahun ketiga berturut-turut.

Selain itu, United asuhan Solskjaer kalah di semifinal Piala FA dari Chelsea dan dari Sevilla di empat besar Liga Europa. “Kami telah berkembang pesat dalam 12 bulan terakhir dari semifinal Piala EFL musim lalu,” tandasnya.

“Kondisi ini bukan hanya tentang mempelajari cara menaklukkan mereka, ini adalah mendapatkan hak untuk terus maju. Tapi kami yakin dan kami dalam performa yang baik, sehingga tidak ada alasan,” tandas Solskjaer.

Untuk klub berjuluk Setan Merah telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan Liga Primer terakhir mereka, putaran yang bagus, menyusul kekalahan mengejutkan Liverpool di Southampton.

Kekalahan Liverpool, United akan naik ke puncak klasemen jika mereka berhasil setidaknya seri melawan tuan rumah Burnley pada 12 Januari.

Melaluil rekor tak terkalahkan itu, terjadi hasil imbang tanpa gol yang menjemukan dengan City di Old Trafford.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close