SPORTS

Pertandingan Ditunda, Jose Mourinho Kritik Pejabat Liga Inggris

Indonesiaplus.id – Pejabat Liga Inggris dikritik oleh pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Dia kesal laga The Lilywhites kontra Fulham ditunda hanya beberapa jam sebelum kickoff.

Duel Tottenham kontra Fukham sejatinya berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

Namun, sayang pertandingan itu ditunda karena terdapat peningkatan kasus Covid-19 di skuat Fulham. Sejumlah pemain dan staf utama klub berjuluk The Cottagers itu terkonfirmasi positif virus corona.

Mourinho kecewa karena pihak Liga Inggris tak memberikan kepastian lebih awal. Padahal, mereka sudah tiba di stadion sejak lama dan menunggu pertandingan dimulai.

Kondisi tersebut membuat The Special One mengunggah video di Instagram yang menunjukan timnya yang tengah menunggu kepastian. Akhirnya pertandingan harus ditunda dan Mourinho menyindir pihak Liga Inggris.

“Empat jam sebelum pertandingan. Kami masih belum tahu bakal bermain atau tidak,” ucap Mourinho di Instagram miliknya.

Sebenarnya bukan laga pertama Liga Inggris yang mengalami penundaan. Sebelumnya hal serupa juga terjadi pada laga Manchester City kontra Everton, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut tertunda akibat skuat City banyak yang tertular Covid-19. “Ini lah liga terbaik di dunia,” pungkasnya.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close