SPORTS

Nanti Malam Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa

Kamis, 11 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Dini hari nanti, leg kedua semifinal Liga Europa 2016 – 2017 digelar. Kali ini, Olympique Lyon dan Manchester United (MU) bergantian menjadi tuan rumah.

Pada leg pertama, Ajax Amsterdam sukses menundukkan Lyon dengan kedudukan 4-1. Namun kini, tugas berat menanti Lyon untuk lolos ke final. Setidaknya, skuat asuhan Bruno Genesio membutuhkan empat gol untuk memastikan diri tampil di partai puncak.

Sementara, pada pertandingan lain United akan menjamu Celta Vigo. Skuad Setan Merah lebih diunggulkan untuk lolos lantaran sudah mengantongi kemenangan 1-0 di markas Celta Vigo.

Namun, tindakan keliru jika United tidak berkonsentrasi. Sebab, keunggulan satu gol belum menjamin satu tempat di babak final.

Hal ini menjadi pertaruhan bagi Setan Merah. Pasalnya, peluang mereka menembus empat besar kian sulit. Jika berhasil lolos ke final dan menjadi juara, maka United akan otomatis tampil di Liga Champions musim depan.

Lalu, siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Mari kita tunggu saja. Berikut jadwal siaran langsung leg kedua semifinal Liga Europa 2016 – 2017:

12/5/2017: Olympique Lyon – Ajax Amsterdam (02:05 WIB/beIN Sport 2)
12/5/2017: Manchester United – Celta Vigo (02:05 WIB/ SCTV).[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close