SPORTS

Musim Panas 2021, Ada Kabar Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU

Indonesiaplus.id – Musim panas 2021 dikabarkan Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus.

Laporan Calciomercato bahwa Cristiano Ronaldo sudah meminta kepada sang agen, Jorge Mendes untuk mencarikannya klub baru untuk mengarungi musim 2021-2022.

Publik bertanya apa gerangan penyebab Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus? Menurut laporan Calciomercato, bahwa penampilan Juventus pada musim ini yang menjadi penyebabnya.

Saat ini, Juventus tertinggal 11 angka dari Inter Milan di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Di Liga Champions, nasib Juventus berada di ujung tanduk karena pada leg I babak 16 besar, Bianconeri –julukan Juventus– tumbang 1-2 dari FC Porto.

Jika saja Cristiano Ronaldo benar meninggalkan Juventus pada musim panas 2021, ke mana CR7 akan berlabuh?

Namun, menurut laporan Marca, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Menilik kondisi terkini, ada pertanda kuat yang menyiratkan Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier bersama The Red Devils –julukan Man United.

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo diketahui mem-follow atau mengikuti akun Instagram Man United, @manchesterunited.

Disinyalir keputusan Cristiano Ronaldo mengikuti akun Instagram Man United layak dipertanyakan. Sebab, sebelumnya pria dengan followers terbanyak di Instagram itu (264 juta), sama sekali tidak mengikuti tiga mantan klubnya di Instagram.

Sedangkan pada musim panas 2018, sebelum gabung Juventus ada tiga klub profesional pernah dibela Cristiano Ronaldo.

Mereka ialah Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid. Namun, tak ada satu pun klub yang di-follow Cristiano Ronaldo pengecualian Man United yang baru di-follow.

Namun dari ketiga klub di atas, Cristiano Ronaldo paling bersinar bersama Real Madrid. Sukses mencetak 450 gol dan tercatat sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga menghadirkan empat trofi Liga Champions bagi publik Santiago Bernabeu.

Lantas, kenapa Cristiano Ronaldo cuma mengikuti Man United? Kenapa Cristiano Ronaldo mengabaikan Sporting Lisbon dan Real Madrid? Pertanda Cristiano Ronaldo melanjutkan karier di Man United?

Peluang itu sangat terbuka. Sebab, Cristiano Ronaldo masih dicintai fans Man United. Ketika fans Man United tahu Cristiano Ronaldo mem-follow akun Instagram tim kesayangan mereka, sejumlah suporter mendorong manajemen Setan Merah untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close