SPORTS

Morgan Schneiderlin Dipersilakan Jose Mourinho Hengkang

Senin, 26 Desember 2016

Indonesiaplus.id – Diprediksi Manchester United bakal kehilangan Morgan Schneiderlin dalam bursa transfer Januari 2017. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun tersebut jarang mendapat tempat di tim utama dan saat yang sama dilirik oleh klub lain.

Menurut Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, menyatakan tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut. Dan melihat situasi saat ini, manajer MU, Jose Mourinho tak ingin mempersulit proses kepindahan.

“Jika dia bermain teratur dengan saya, tentu saya akan mengatakan tidak. Tetapi jika dia tidak bermain teratur, saya tidak punya hak untuk menghalangi pemain yang ingin bahagia,” ujar
Mourinho.

Sang juru taktik asal Portugal tersebut mengakui, Schneiderlin adalah pemain yang jujur dan amat menjunjung tinggi profesionalisme. Beberapa kali keduanya terlibat pembicaraan mengenai masa depan.

Walaupun mengaku tidak akan menghalanginya untuk hengkang. Namun Mourinho menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Sebab, klub tak mungkin melepaskan seorang pemain tanpa memikirkan keuntungan yang didapat.

“Jika tawaran tepat, dan bos berpikir itu tawaran yang bagus untuk pemain sekelas Morgan, maka saya tidak akan menghentikannya untuk pergi,” tegas pria berusia 53 tahun tersebut.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close