SPORTS

Menebak Arah Tujuan Kepindahan Ibrahimovic Kemana?

Minggu, 11 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Tujuan berikutnya Zlatan Ibrahimovic bisa jadi Zenit St. Petersburg. Kemungkinan itu menyusul sebuah postingan klub Rusia itu di media sosial yang menampilkan gambar Ibra.

Kini, bomber Swedia itu berstatus tanpa klub setelah dilepas Manchester United. MU memilih tak mengaktifkan opsi di kontrak Ibrahimovic karena cedera lutut parah yang sedang dideritanya
menjelang akhir musim 2016-17.

MercatoRetweettato merilis, Zenit mulai mengikuti Ibrahimovic di Instagram lalu mengunggah foto pesepakbola berusia 35 tahun ini mengenakan jersey mereka di Twitter. Namun, postingan tersebut tidak berumur panjang karena tidak lama kemudian langsung dihapus.

Kepindahan Ibrahimovic ke Zenit tidak dipungkiri mungkin saja terjadi. Pasalnya, Zenit telah menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru mereka pada pekan lalu. Dia dan Mancini pernah bekerjasama di Inter Milan selama dua musim pada 2006-2008. Keduanya membantu Nerazzurri merebut dua Scudetto.

Bahkan, agen Ibra, Mino Raiola, optimistis kliennya masih sanggup bermain di level teratas sampai dua tahun lagi. Terkait masa depan Ibra, AC Milan dan klub MLS LA Galaxy dikabarkan tertarik.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close