SPORTS

Loyo dan Tak Magis Lagi, Le Parisien Kritik Keras Permainan Lionel Messi

Indonesiaplus.id – Media Prancis mengritik keras penampilan Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) salah satunya Le Parisien.

Media tersebut menyebut Messi sudah tak berpengaruh ke permainan tim. Bahkan, sejak bergabung PSG pada bursa transfer musim panas 2021, Lionel Messi belum menunjukkan sihirnya sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Dari tiga laga bersama PSG, Messi belum mencetak satu gol pun. Seorlah Messi hanya pemain sepak bola biasa-biasa saja saat bermain di PSG. Padahal, tandemnya di lini depan merupakan yang terbaik di dunia ada Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi hingga Angel de Maria.

Realita tersaji justru tidak seindah harapan dan sejauh ini ketiga pemain tersebut sudah tampil bersama sebagai starter sebanyak dua kali. Hasilnya, hanya satu gol dari Neymar itupun dari tendangan penalti.

Namun, lebih buruk lagi, Messi justru menjadi sorotan lantaran ngambek di pertandingan terakhir. Saat PSG menghadapi Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di pekan lalu, ia nampak marah dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino saat dirinya ditarik keluar.

Kondisi itu diketahui saat Messi menolak berjabat tangan dengan Pochettino dan membuat La Pulga dikritik oleh surat kabar lokal, Le Parisien.

Mereka menyebut Messi sangat loyo dan sudah tak terlihat memiliki pengaruh lagi di lapangan. “Waktunya di Paris akan lebih rumit dari yang diperkirakan,” tulis surat kabar Le Parisien seperti dikutip Marca, Selasa (21/9/2021).

“Messi kepalanya lebih rendah dan lebih rendah, dia berjalan dan tidak lagi mempengaruhi permainan,” lapor surat kabar Le Parisien itu.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close