SPORTS

Leicester Kembali Menemukan Performa Terbaiknya

Indonesiaplus.id – Pada musim ini, tangan Brendan Rodgers The Foxes tampil konsisten di delapan laga pembuka Liga Primer 2019/2020 dengan meraup 14 poin dan Leicester City menemukan kembali performa terbaiknya.

Sebelumnya, Leicester menderita dua kekalahan dengan meraup empat kemenangan dan dua hasil imbang. Jamie Vardy dkk di peringkat 4 klasemen sementara liga.

Skuad tertinggal 10 angka dari Liverpool yang bertengger di puncak, satu poin di belakang Arsenal dan dua di belakang Manchester City.

The Foxes merepotkan Liverpool di Anfield, Sabtu (5/10/2019), kendati akhirnya kalah 1-2. The Reds menang lewat gol James Milner dari titik penalti kontroversial pada menit ke-90+5.

Sang juru taktik Liverpool Klopp percaya Pasukan Brendan Rodgers akan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Leicester akan kembali ke kancah elite Eropa setelah menunggu selama tiga tahun.

“Pada akhir musim saya pikir Leicester akan berada di empat besar dan kemudian mereka akan menyadari betapa berbedanya ketika Anda bermain Rabu, Sabtu, Rabu, Sabtu,” ujar Klopp seperti dilansir foxesofleicester.com

“Memang kualitas mereka miliki sudah baik dan kita semua tahu Brendan, betapa dia manajer yang sensasional, dan apa yang dia lakukan dengan Leicester, ” ujarnya.

Tottenham Hotspur dan Manchester United yang dalam kondisi terpuruk, jalan Leicester ke Eropa tampak begitu jelas.

Membuat jalan sendiri bagi Leicester. Mereka telah mengalahkan lawan-lawan di pasar transfer dan juga pintar dalam hal mencari pemain yang dibutuhkan dan menuai hasil di lapangan sekarang.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close