SPORTS

Laga UEFA Nations League: Jerman Vs Swiss Berakhir 3-3

Indonesiaplus.id – Pertandingan di Laga UEFA Nations League berakhir tanpa pemenang antara timnas Jerman melawan timnas Swiss. Bermain di RheinEnergieSTADION, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 3-3.

Bagi Swiss tidak butuh waktu yang lama untuk bisa membobol gawang Jerman yang dikawal oleh Manuel Neur. Disusul menit kelima, Mario Gavranovic berhasil mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan dari Remo Freuler.

Sedangkan, pada menit kedelapan giliran Jerman yang mendapatkan peluang. Namun upaya dari Joshua Kimmich masih bisa diblok oleh pemain Swiss.

Dilanjutkan pada menit 15, kiper Jerman, Manuel Neuer membuat penyelamatan. Ia berhasl menyelamatkan tendangan dari Mario Gavranovic.

Kembali tim Siwss menambah gol saat pertandingan memasuki menit 26. Tendangan dari Remo Freuler yang menerima umpan dari Haris Seferovic berhasil membawa Swiss unggul 2-0. Jerman langsung membalas pada dua menit kemudian. Adalah Timo Werner yang mebuat kedudukan berubah manjadi 2-1.

Melalui tendangan Lukas Klostermann dari Jerman hampir saja membuat kedudukan imbang 2-2 pada menit 31. Sayangnya upaya dari Klostermann masih bisa diamankan oleh pemain Swiss.

Kiper Swiss, Yan Sommer berhasil menyelamatkan gawangnya pada menit 43. Bola dari Toni Kroos berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Yan Sommer.

Usai turun minum pertandingan berjalan lebih terbuka. Jerman berusaha keras untuk bisa menembus gawang Swiss.

Kai Havertz pada menit 55 berhasil membuat kedudukan imbang 2-2 untuk Jerman. Tendangannya kali ini tidak bisa diamankan oleh kiper Swiss, Yan Sommer.

Usai dua menit berselang, Swiss kembali unggul 3-2. Kali ini Mario Gavranovic yang berhasil mencetak gol. Jerman kembali memaksa kedudukan menjadi 3-3. Tendangan back heeled dari Serge Gnabry yang membobol gawang Swiss.

Pada menit 74, Jerman mendapatkan peluang melalui Joshua Kimmich. Tapi kiper Swiss, Yan Sommer berhasil membaca serangan dari Kimmich dan menangkap bola tersebut.

Swiss mendapatkan peluang pada menit 81. Tapi upaya dari Silvan Widmer masih belum bisa menembus pertahanan Jerman. Tidak ada gol lagi yang dicetak oleh kedua tim tersebut. Dan Kedua tim harus rela bermain imbang 3-3.

Susunan pemain: Jerman: Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Antonio Reudiger, Matthias Ginter (Emre Can 77′), Robin Gosens (Marcel Halstenberg 57′); Toni Kroos, Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Kai Havertz (Julian Draxler 77′), Timo Werner

Swiss: Yann Sommer; Ricardo Rodriguez, Fabian Schaer, Nico Elvedi, Silvian Widmer; Xherdan Shaqiri (Edimilson Fernandes 66′), Remo Freuler (Loris Benito 85′), Granit Xhaka, Steven Zuber (Dijbril Sow 66′); Haris Seferovic (Cedric Itten 85′), Mario Gavranovic (Admir Mehmedi 75′).[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close