SPORTS

Kiper Donnarumma Ditawarkan Agen Pemain Raiola ke Real Madrid

Jumat, 9 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Secara pribadi, agen pemain Mino Raiola, menawarkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma ke Real Madrid.

Kiper berusia 18 tahun itu hanya punya sisa kontrak satu tahun dan sejauh ini menolak kesepakatan baru dengan gaji 4,5 juta euro per tahun atau setara Rp 67 miliar per tahun.

Mediaset Premium, seperti dikutip Football Italia, Jumat (9/6), menyatakan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez membenarkan adanya penawaran ini. Raiola menawarkan Donnarumma kepadanya dalam sebuah pertemuan.

Peluang Donnarumma pindah ke Santiago Bernabeu sangat kecil. Secara terbuka Madrid menyatakan dukungan kepada kiper mereka saat ini, Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika itu memang mengawali musim dengan buruk karena mengalami masalah pada otot achillesnya.

Namun, turut menyumbangkan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions untuk Madrid. Penampilan Navas membuat Los Blancos berencana mempertahankannya sebagai kiper nomor satu.

Football Espana menyatakan keputusan tersebut juga membuat Madrid urung mendatangkan David De Gea. Raksasa Spanyol itu sudah berupaya mendatangkan De Gea dari Manchester United sejak tahun lalu.

Selain itu, Manchester City sudah menyerah dalam perburuan Donnarumma. Pekan ini, klub Inggris itu telah mendatangkan Ederson dari Benfica. Manchester United menjadi satu-satunya klub yang bisa mengancam Milan mempertahankan Donnarumma di Giuseppe Meazza.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close