SPORTS

Kenangan Dani Alves dengan Mantan Rekannya di Barcelona

Selasa, 11 April 2017

Indonesiaplus.id – Pada laga perempat final Liga Champions besok (11/4/2017), Juventus bakal menjamu Barcelona. Secara ototmatis, bek Juventus, Dani Alves akan menghadapi mantan timnya untuk berlaga di Juventus Stadium.

Alves sempat mengutarakan kenangannya bersama Barca sebelum akhirnya ia pindah ke Juventus pada 2016. Meskipun ia mengakui banyak kenangan indah, tapi ia juga mengakui pernah diperlakukan tidak adil oleh mantan klubnya itu.

Hal itu membuatnya sama sekali merasa tidak menyenangkan untuk tetap bergabung dengan Barca. “Saya harus mengatakan bahwa saya tidak merasa nyaman lagi di Barca,” ujar Alves di laman FIFA selerti dikutip Four Four Two, Selasa (11/4/2017).

Banyak hal yang berubah dari klub tersebut, sehingga membuatnya merasa tidak nyaman. Dengan seiring berjalannya waktu, ia mengatahui jika manajemen klub lamanya itu menginginkan dirinya pergi.

Mengetahui hal tersebut, hanya justru membuatnya semakin lelah dengan sikap klub dan menjadi alasan kuat untuk pergi.

“Saya memutuskan untuk memiliki arah yang baru dan dan menemukan kebahagiaan di tempat lain,” ucapnya.

Namun, ia mengakui pasti akan terasa aneh jika harus bertemu dengan Barcelona namun hal itu sekaligus menjadi tantangan. Tapi, kata Alves, dia selalu menikmati tantangan dan menjadi salah satu alasan untuk memutuskan pindah.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close