SPORTS

Kemenangan MU Harus Dibayar dengan Cedera Ibrahimovic dan Rojo

Jumat, 21 April 2017

Indonesiaplus.id – Laga kedua Liga Europa, Jumat (21/4/2017) harus dibayar mahal dari kemenangan Manchester United atas Anderlecht 2-1.

Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, pihaknya khawatir soal Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang kabarnya mengalami cedera. MU pun lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 3-2. Dikutip dari Soccerway, Ibrahimovic dan Rojo dikabarkan memiliki masalah pada lututunya.

“Saya kira cedera mereka tidak terlalu parah. Tapi saya tidak akan berkomentar lebih banyak, sebelum mereka melakukan pemeriksaan. Saya tidak bisa berbuat banyak, karena saya manajer bukan dokter,” ujarnya.

Pada menit 107, kemenangan MU ditentukan oleh Marcus Rashford. Ia tidak mencetak gol di Premier League sejak September, ia akhirnya bisa mencetak gol ketika MU mengalahkan Sunderland 3-0. Dan juga saat MU, mengalahkan Chelsea 2-0.

Pujian Mourinho pun diarahkan pada penampilan anak asuhnya tersebut. Manajer asal POrtugal ini pun semakin percaya dengan kemampuan Rashford.

“Kualitas dan mentalnya sangat baik. Ia tidak mencetak gol sejak September, beberapa pemain tidak mengerti apa yang saya inginkan. Tapi saya percaya dengan Rashford. Tidak masalah ia tidak mencetak gol, ia pemain yang fantastis dan memiliki daya juang,” tandasnya.[Was]

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close