SPORTS

Bermain Tanpa Gol Lawan Barcelona, Juventus Lolos ke Semifinal

Kamis, 20 April 2017

Indonesiaplus.id – Pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou berakhir tanpa gol, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Barcelona lawan Juventus.

Dengan hasil 0-0 ini membuat Juventus melaju ke semifinal mengingat Barcelona kalah agregat 3-0 setelah kalah di leg pertama. Dari sejak kick off peluit pertama hingga berakhirnya babak pertama belum ada gol diciptakan kedua tim.

Sedangkan Barcelona yang ketinggalan agregat tiga gol tampak memburu gol cepat sejak pertandingan baru dimulai. Pada menit ke-10, Lionel Messi dan Neymar bekerjasama di kotak penalti, namun bola segera diintersep cepat dan dibuang jauh-jauh.

Sementara itu, pada menit ke-19, Messi dalam posisi bebas di dalam kotak penalti. Tetapi dia gagal menyarangkan bola karena tembakan kaki kirinya masih melebar di sisi kiri gawang Buffon.

Tak pelak, Barcelona menampilkan permainan agresif saat mereka kehilangan bola. Mereka berusaha merebut bola dengan cepat kendati dengan jalan sedikit keras.

Di sisi lain, Juventus main dengan garis pertahanan rendah dimainkan Juventus, mereka menumpuk sejumlah pemain untuk mengadang serangan Barcelona yang hingga menit ke-25 masih buruk finishingnya.

Juventus beberapa kali melakukan serangan balik lewat kombinasi antara Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Namun hingga berakhirnya babak pertama tak ada gol dicetak kedua tim dan pertandingan babak pertama berakhir dengan 0-0.

Kemudian pada babak kedua laga, giliran pemain Juventus yang melakukan pelanggaran.
Giorgio Chiellini dan Sami Khedira dikartu kuning wasit pada menit ke-57 dan 64 pertandingan.
Sampai akhir babak kedua, tak ada gol yang tercipta. Skor kacamata bertahan dan membawa Juventus ke semifinal Liga Champions.[Was]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close