SPORTS

Ganti 3 Eksekutor Penalti MU dalam 1 Menit, Ini Jawaban Mourinho

Rabu, 1 November 2017

Indonesiaplus.id – Saat melakoni laga Grup A Liga Champions kontra Benfica di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (31/10/2017) waktu setempat, Manchester United memiliki eksekutor penalti baru.

Dalam duel tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 2-0. Gol Man United dicetak oleh Mile Svilar (45′-bunuh diri) dan Daley Blind (78′-penalti). Sebelum Blind menjadi algojo penalti Setan Merah, Anthony Martial yang mengemban tugas.

Pada sepakan 12 pas Martial pada menit ke-15 ditepis kiper Benfica, Mile Svilar. “Anthony Martial adalah pemain yang bertugas mengeksekusi penalti,” kata Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Dia mengambil penalti tersebut dan gagal. Dia tidak berada di lapangan ketika kami kembali mendapat penalti,” ucap Mourinho.

Namun, Man United lagi-lagi mendapat penalti pada menit ke-78. Menariknya, Romelu Lukaku langsung maju dan bersiap menjadi algojo. Ander Herrera menghampiri Lukaku dan membuat Lukaku mundur.

Tak sampai satu menit, giliran Herrera yang mundur karena Blind datang. Mourinho pun menerangkan situasi tersebut. “Para pemain senang untuk mengambil tanggung jawab, Romelu Lukaku dan Ander Herrera,” katanya. “Namun, pilihan saya adalah Daley Blind. Itu keputusan saya,” tutur Mourinho.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close