SPORTS

Jika Ganti Klub, Piatek Ingin Harga Transfernya Naik Dua Kali Lipat

Indonesiaplus.id – Ketika nanti berganti klub, Striker AC Milan, Krzysztof Piatek ingin menaikkan harga transfernya menjadi 60-70 juta Euro.

Sosok Piatek mencuri perhatian dalam 18 bulan terakhir ini. Pasalnya, pemain 24 tahun menjadi striker yang diperhitungkan di Serie A Italia musim 2018-19, ketika memperkuat Genoa (paruh pertama) dan Milan (paruh kedua).

Ia didatangkan Genoa dari klub Liga Polandia, Cracovia Krakow, pada musim panas 2018 lalu dengan biaya 4,5 juta Euro. Di musim debutnya, Piatek tampil oke bersama Genoa dan menarik perhatian Milan.

Pemain internasional Polandia itu hanya bertahan setengah musim di Genoa, usai di bursa transfer musim dingin Januari 2019, Milan langsung menebus Piatek dari Genoa dengan biaya 35 juta Euro.

Usai menikmati biaya transfer yang cukup tinggi dari Genoa ke Milan, Piatek berencana untuk menaikkan nilai transfernya jika suatu saat ia pindah klub.

“Jadi, saat saya pindah ke Milan, semuanya terjadi begitu cepat sehingga saya bahkan tidak pernah berhenti bertanya pada diri sendiri apa yang sedang terjadi,” ujarnya, seprti dikutip dari Football Italia.

“Untuk saat ini harga transfer saya bernilai 38 juta Euro, tetapi jika suatu saat saya pindah klub, saya ingin nilai transfer saya menjadi 60-70 juta Euro,” katanya.

“Diakui memang saya harus ambisius dan akan bekerja keras agar itu terjadi. Lagipula, saat ini saya berada di awal karir saya, ini baru musim kedua saya di Serie A, salah satu dari lima liga teratas di Eropa,” pungkasnya. [mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close