SPORTS

Ibrahimovic Digoda Schweinsteiger untuk Jajal Kompetisi MLS

Rabu 26 April 2017

Indonesiaplus.id – Kompetisi Major League Soccer telah dijajal Bastian Schweinsteiger. Kini ia mencoba untuk mengajak pemain 35 tahun itu mengikuti jejaknya.

Ia memutuskan menerima pinangan Chicago Fire setelah tak ada dalam rencana Jose Mourinho di Manchester United. Pada kompetsi negeri Paman Sam, Schweinsteiger sudah bermain tiga kali. Dia sudah menyumbangkan sebanyak dua gol untuk Chicago Fire.

Saat ditanya apakah dirinya menyarankan Ibrahimovic untuk menjajal MLS, Schweinsteiger menjawab ya dengan amat yakin. “Jelas. Pemain seperti dia jelas sangat penting di liga seperti MLS,” ujar Schweinsteiger.

Schweinsteiger olahragawan yang sangat profesional dan benar-benar memberi Anda tambahan kualitas di atas lapangan. Juga, dia terkadang (eksentrik) dan terkadang dia melakukan itu dengan maksud tertentu.

“Tapi sebagai pesepakbola, dia merupakan salah satu terbaik yang pernah bermain bersama saya. Dia mempunyai mata yang sangat-sangat bagus dan itu sangat membuat saya terkesan,” katanya.

Saat ini, Ibrahimovic tengah menjalani proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya. Dia melakukan pembedahan di Amerika Serikat. Cedera lutut itu didapat Ibrahimovic saat membela MU melawan Anderlecht.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close