SPORTS

Conte Marah Saat Disebut Bandingkan Chelsea dengan Juventus

Kamis, 27 April 2017

Indonesiaplus.id – Beredar pemberitaan, saat sang Manajer Chelsea, Antonio Conte marah besar atas pihak yang menyebut dirinya membanding-bandingkan kesuksesannya di Chelsea dengan Juventus. Padahal, ia merasa tak ada maksud membandingkan.

“Saya marah! Saya tidak pernah membuat perbandingan dan tak akan pernah. Sejak saya pergi dari Juventus, selalu saja ada yang senang menjatuhkan saya dan mengadu domba suporter Juventus dengan saya,” ujar Conte, dilansir Football Italia.

Conte sempat ditanya terkait perasaannya jika berhasil menjuarai Liga Inggris di musim pertamanya di Chelsea musim ini. Kemudian ia menjawab, bahwa itu akan menjadi hal yang luar biasa baginya karena ini merupakan kali pertama ia melatih di luar Italia.

Pernyataannya itu oleh sejumlah media, ia merasa ucapannya dipelintir dan terkesan membandingkan kiprahnya di Chelsea dan Juventus.

“Tidak ada yang pernah meminta saya untuk membandingkan kemenangan yang mungkin ini dengan apa yang raih di Juventus. Sejak saya di Chelsea, saya selalu menghindari berbicara tentang Juventus, hanya untuk memastikan tidak terjadi kontroversi. Tapi lagi-lagi orang selalu saja menemukan cara untuk menyisipkan kata yang tak pernah saya ucapkan dari mulut saya,” katanya.

Bagi mantan asisten Conte saat menukangi Juventus dan Timnas Italia, Massimo Carrera menyebut Conte tidak akan pindah ke Inter Milan. Seperti diketahui, Conte diinginkan oleh Inter untuk menggantikan Stefano Pioli.

“Memang kami sering bicara. Antonio Conte sangat bahagia dan saya pikir dia ingin merasakan Liga Champions musim depan dengan Chelsea yang sudah ia bangun,” kata Carrera.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close