SPORTS

Hasil Analisis Madrid, Posisi Marcelo Terancam Dua Pemain Ini

Indonesiaplus.id – Saat ini, Liga Spanyol 2019-2020 tengah ditunda. Namun pergerakan transfer pemain dan persiapan tim menyambut musim yang baru tetap dijalankan seperti biasanya, termasuk yang dilakukan oleh Real Madrid.

Sambil menunggu digelarnya laga tunda Liga Spanyol yang baru akan digelar 3 April 2020, dikabarkan Madrid mencoba menganalisa bagian-bagian mana saja yang menjadi titik lemah di musim ini. Salah satunya pun adalah posisi fullback kiri.

Biasanya posisi selalu dikuasai oleh Marcelo Vieira itu kini sudah diambil alih oleh Ferland Mendy. Sang Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tampaknya sadar performa Marcelo kian menurun dan akhirnya perlahan memutuskan menjadikan Mendy sebagai fullback utama Madrid di musim 2019-2020 ini.

Dalam catatan Mendy bermain di 16 laga Liga Spanyol 2019-2020, sedangkan Marcelo hanya bermain 11 pertandingan saja. Dengan fakta itu sudah cukup untuk membuktikan Marcelo telah menjadi fullback kedua dan bukan lagi utama di Madrid.

Laporan dari Marca, Selasa (17/3/2020), posisi Marcelo sebagai yang kedua itu bisa saja kembali tersingkir oleh dua pemain fullback Madrid lainnya. Kedua pemain itu adalah Sergio Reguilon dan Achraf Hakimi.

Kini, kedua pemain tengah dipinjamkan ke ke klub lain (Reguilon ke Sevilla dan Hakimi ke Borussia Dortmund), namun pada akhir musim 2019-2020 nanti mereka dipastikan akan kembali ke Madrid.

Dengan kembalinya Hakimi dan Reguilon menjadi sebuah kabar buruk untuk Marcelo yang sudah tak lagi muda. Penampilan Reguilon bersama Valencia dan Hakimi bersama Dortmund bisa dikatakan cukup luar biasa.

Sang pelatih, Zidane kemungkinan akan sangat tertarik memainkannya di musim yang baru nanti. Pasalnya, itulah membuat Hakimi dan Reguilon bisa mengancam posisi Marcelo sebagai pemain andalan Madrid di musim depan.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close