SPORTS

Di Tengah Wabah Corona, Antonio Conte Pantau Pemain Inter

Indonesiaplus.id – Saat ini, seluruh pemain Inter Milantengah mengisolasi diri di rumah masing-masing, menyusul mewabahnya virus corona (Covid-19) di Italia.

Kondisi tingginya penyebaran virus corona di Italia membuat kompetisi Serie A Italia pun harus ditunda sementara waktu, juga semua tim memutuskan untuk mengisolasi para pemain mereka.

Namun, para pemain La Beneamata tak bisa sepenuhnya menikmati waktu bersama keluarga selama isolasi. Pasalnya, mereka harus tetap menjaga fisik dan itu terus dipantau oleh pelatih Antonio Conte.

Salah satunya bek Inter, Danilo D’Ambrosio, menyatakan bahwa Conte terus memantau kegiatan mereka selama di rumah dan menanyakan apakah menjalani program diet dan kebugaran.

“Saya tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu di rumah dan saya harus mengatakan bahwa bersama keluarga saya benar-benar adalah hal terbaik dan paling mengasyikkan di dunia,” ucapnya kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang menghabiskan 24 jam sehari dengan mereka. Tetapi pelatih mengirim pesans kepada kami setiap saat untuk menanyakan kabar kami dan apakah kami menjalankan program diet dan kebugaran kami,” katanya.

Kemenangan terbesar adalah memenangkan pertempuran melawan COVID-19 ini. “Para petugas medis bekerja tanpa henti siang dan malam, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka,” tandasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close